Penjual Pallet Plastik Harga Murah.

Penjual Pallet Plastik Harga Murah. Perusahaan kami menyediakan pallet plastik dengan berbagai ukuran, jenis dan model sesuai dengan kebutuhan anda. Ukuran yang kami sediakan antara lain 1100 x 1000 mm, 1200 x 1000 mm, 1200 x 1200 mm, 1300 x 1100 mm, 1500 x 1100 mm, 1500 x 1200 mm, 1600 x 1200 mm, 1800 x 1200 mm, 1800 x 1000 mm,1800 x 1200 mm, 2000 x 1500 mm ini merupakan ukuran pallet plastik yang sering digunakan tetapi paling umum digunakan dengan tipe 1100 x 1000 mm dan ini merupakan tipe berdasarkan SNI.

harga pallet plastik


Bila kita menggunakan suatu pallet plastik untuk pengiriman maka itu juga bisa memberikan penghematan terhadap biaya pengirim biasanya pallet plastik mempunyai berat 30,5 kurang dari kayu sehingga pada proses pengiriman barang akan lebih rendah sekali  maka akan lebih sedikir bahan bakar yang diperlukan dan emisi karbon yang lebih rendah.

Pallet plastik juga dapat memudahkan bagi para karyawan karena biasanya sebuah pallet sengaja dirancang dengan sejumlah pegangan sehingga lebih mudah untuk dipegang dan bila kita menggunakan pallet yang dari kayu akan sering rusak atau memiliki sambungan – sambungan yang terlihat longgar yang bisa mengakibatkan sebuah cedera. Jadi saya sarankan untuk berahli menggunakan sebuah pallet plastik demi sebuah keamanan, kebersihan pada saat melakukan penyimpanan di dalam gudang.

Pallet plastik murah demi sebuah kebutuhan terutama dalam pergudangan yang digunakan sebagai alas atau tatakan produk atau barang anda menjadi terlindungi dibandingkan anda menggunakan pallet kayu. Jadi kadang kala ada orang yang mencari sebuah pallet plastik baik bekasa maupun baru.

Perusahaan kami siap untuk mensuplai tiap kebutuhan pallet plastik anda setiap bulannya. Sekarang ini pallet plastik lebih dominan untuk digunakan dalam area pergudangan. Apalagi sebuah perusahaan yang bergerak dibidang logistik pastinya akan menyewa sebuah pallet plastik atau dapat membeli secara bekas atau baru. Apalagi pallet plastik mempunyai sifat yang sangat ringan pada saat menggunakannya.

Sebuah pallet plastik sangat mudah sekali untuk dibawa dibandingkan dengan produk – produk kayu, desain yang dimiliki pallet plastik juga tidak ketinggalan menarik, beragam dan mudah untuk dipindahkan dan menguntungkan sekali bila anda gunakan untuk sebuah ekspor import barang karena sangat ringan dibandingkan dengan sebuah pallet kayu, yang tidak membutuhkan fumigasi.

Jadi untuk apa anda ragu lagi untuk menggunakan sebuah produk pallet plastik dan untuk informasi lebih lengkap mengenai harga pallet plastik dan spesifikasinya silahkan anda hubungi perusahaan jual beli pallet murah dan anda juga bisa berkonsultasi secara lengkap dengan informasi pallet plastik yang cocok untuk anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda dan perusahaan yang anda geluti.